Friday, February 22, 2013

Mari Terima Amplopan Di Saat Pilpres 2014




Svnggvh tak terkira akhirnya saya bisa menghvbvngi sosok veteran aktifis dvnia vndergrovnd per-Death Metal-an di NKRI ini. Mengenal sosok beliav ini saya tahvn 1996 kalav gak salah, walavpvn cvman melihat dari gambar yang ada di cover kaset sebvah band DM asal Malang, ROTTEN CORPSE.
Dan saat ini beliav masih aktif dalam sebvah pagvyvban sirkvs ROTTENOMICON sebagai Sinden. Dan konon dari beberapa svmber yang saya dapatkan selama 3 bvlan terkahir ini ROTTENOMICON sedang mempersiapkan debvt albvm perdananya. Vgh tak sabar menanti...
Dan intinya? Siapa sih yang tidak kenal sosok beliav selama ini. Mari kita simak tanya jawab antara saya dengan Bapak Arif Bvdiman aka Gobbel aka Terrance Gobbs. Dan akan panjang sekali kalav semisal biography beliav di tvlis disini. Yang pasti beliav tetap vnyv, ramah, baik hati dan svka menabvng.
 

Pertanyaan : Sebagai seorang pvblic figvr gaek dari svatv komvnitas mvsik vndergrovnd apa yang akan anda capai dalam pilpres 2014 mendatang.

Jawaban : Saya akan menggalang warga yang sepemikiran vntvk menerima vang kampanye tetapi pada saat pemilihan berlangsvng, saya harap mereka harvs membikin gimana caranya svpaya kertas svara nya jadi tidak sah.

Pertanyaan : Sebagai dedengkot band Rottenomicon, mvngkin ada pesan khvsvs di fvll albvm yang rencananya di rilis tahvn ini berkaitan dengan sikon NKRI saat ini.

Jawaban : Pesan khvsvsnya adalah membakar kebencian dan kalo bisa menvmbvhkan rasa anti pati kepada pemerintahan sekarang, sehingga akan tvmbvh rasa perlawanan dari masing-masing individv dan dengan cara mereka sendiri bisa memboikot semva kebijakan pemerintah yang ada. setiap hembvsan nafas adalah perlawanan.


Pertanyaan : Sebagai seorang karyawan swasta dan sinden dari band cadas, apa sih sebenarnya yang dicari di dalam kedvanya itv dan sampai kapan? dan adakah hvbvngan erat diantara kedvanya?

Jawaban : Kepvasan pribadi. saya bekerja di bidang yang saya svkai, disamping sebagai svmber penghasilan, disitv saya merasa pvas dan bekerja menjadi lebih menyenangkan apabila hasil kerja saya bermanfaat. Begitv jvga dengan band, tidak ada istilah "ngoyo" dalam band-bandnan, semva tertvmpah dan biarkan mengalir apa adanya, tidak ada target khvsvs, kepvasan pribadi adalah mvaranya. Hvbvngan antara kedvanya adalah saling mensvpport, sebagian hasil kerja vntvk band, dan band memberikan ketenangan bathin yang bisa meredam stress ketika bekerja. dan itv akan tervs berlanjvt sampai akhir hayat.

Pertanyaan : Sebagai sosok kepala rvmah tangga, target apa sih program2 vntvk memajvkan kesejahteraan berkaitan dengan sikon NKRI saat ini?

Jawaban : Menabvng dan menabvng lagi vntvk menghadapi badai galav ekonomi di NKRI, rakyat kecil seperti saya tidak akan mampv berbvat banyak vntvk melakvkan pervbahan, satv-satv nya cara adalah harvs pandai-pandai mensiasati hidvp di negara banyolan seperti NKRI.

Pertanyaan : Sebagai seorang pedagang merchandise band-band extreme metal, apa sih yang anda harapkan berkenaan dengan ssemakin banyaknya event-event bertaraf international dan penjvalan cd-cd band lokal.

Jawaban : Event-event bertaraf internasional? yang maen cvma yang itv-itv saja. dimana semangat "mencari" potensi band lokalnya? dimana semangat menjadikan band lokal setaraf internasional?. Apabila 2 pertanyaan saya itv terjawab, otomatis semangat dvkvngan terhadap band lokal akan terbangvn dengan sendirinya, kenapa bisa begitv? karena mindset vmvm pasar adalah mencari yang terbaik, apabila prodvk lokal svdah menjadi yang terbaik, porsi konsvmsi terhadap prodvk lokal akan jadi lebih tinggi.

Pertanyaan : Sekian dan terimakasih serta mohon petvnjvk pesan dan kesan-kesannya terhadap blog yang meranaers ini.

Jawaban : Terima kasih svdah memberikan kesempatan berharga ini kepada saya pak. ini bvkan saran, tapi pengharapan svpaya mencari tervs svara-svara yang cendervng lokal tapi berpikiran global, tvmpahkan semva vneg-vneg, kritikan dan pengharapan di blog ini pak, biar merea semva "bangvn" dan sadar harvs melakvkan sesvatv vntvk scene lokal.


2 comments: