Friday, February 22, 2013

Mencari Jodoh Di Tengah Ramainya KPK Sedang Sibvk Bekerja

Lvmayan tengah malam tanpa sengaja saya menghvbvngi vocalis wanita dari sebvah band cadas asal Svrabaya ini, CLIMAXETH. Biasa beliav ini beredarnya selalv di tengah malam, maklvm remaja jaman sekarang klo gak melek malam gak gavl katanya.
Beliav bernama Niza Nvrmalasari, bervsia 22 tahvn kvrang 1 bvlan dan bekerja di svatv pervsahaan swasta di bidang IT di daerah Svrabaya. Mari kita simak tanya jawab ini, dan ternyata isinya lvmayan agak berat jvga lho.

Pertanyaan : Sebagai sosok vocalis wanita dari sebvah band Death Metal (DM), bagaimana pandangan anda terhadap wanita yang dvdvk di atas pemerintahan dan akhirnya mereka terlibat kasvs dan diperiksa KPK.

Jawaban : Memang tidak ada habisnya membicarakan tentang korupsi, baik di dunia maya, media cetak atau d televisi. Dalam hal itu attitude perempuan benar-benar dipertanyakan di dalam lingkungan kerja.
Secara harfiah, korupsi adalah pelaku pejabat publik yang secara tidak wajar dan tidak legal memperkaya diri atau memperkaya mereka yang dekat dengannya. Menyalahgunakan kekuasaan publik yang di percayakan.

Perempuan itu makhluk yang mempunyai perasaan halus dan peka .

Nilai-nilai kejujuran sepatutnya menjadi pijakan para perempuan, untuk kebaikan diri sendiri, keluarga dan bangsa. Untuk sekarang hingga generasi masadepan.

Pertanyaan : Sebagai seorang pekerja wanita, calon svami yang di idamkan seperti apa sih? Mengingat sekarang biaya kebvtvhan hidvp di NKRI sangatlah tinggi karena kita pvn tidak ingin anak-anak kita nanti meranaers karena kekvrangan gizi dan sekolah yang pas-pas an.

Jawaban : Semua wanita mengidamkan nahkoda tangguh yang mampu memimpin biduk rumah tangga agr tidak karam di lautan kehidupan. Walau saya masih kecil untuk membicarakan seorang suami kelak, mau ga mau saya harus jawab ini. Untuk suami idaman tentunya beragama dan berakhlak mulia.

Agama dan akhlak yang baik tentunya memiliki peran yang sangat penting dalm terciptanya keluarga sawarma, Karena dengannya, seorang mampu membimbing keluarga, menjalankan kewajiban sebagai seorang suami, menunaikan hak istri, mendidik anak, serta memiliki tanggung jawab dalam menjaga kehormatan keluarga dengan sempurna. Yang kedua, mempunya kemampuan untuk memberikan nafkah.
Tidak diragukan lagi, bahwa laki-laki yang memiliki kemampuan untuk memberi nafkah adalah sosok suami idaman. Bukan berarti seorang yang belum mampu memberi nafkah dilarang untuk menikah. Akan tetapi, alangkah baiknya jika seorang laki-laki telah memilik kemampuan untuk menafkahi keluarga sebelum berkeluarga.  Karena sejatinya, menafkahi istri adalah kewajiban seorang suami dan menyia-nyiakannya termasuk dosa besar. 

Pertanyaan : Sebagai seorang wanita yang mempvnyai hobi alam, bagaimana dampak penghijavan di daerah-daerah yang pernah dikvnjvngi, mengingat sekarang banyak lahan hijav svdah dijadikan pervmahan dan fasilitas vmvm.

Jawaban : Dampak penghijauan di daerah-daerah sangatlah penting untuk mengatasi global warming. bumi sedang mengalami masalah yang sangat berbahaya bagi kehidupan manusia di bumi ini. Saat ini lapisan ozon(O3) yang terdapat di atmosfer sebagai pelindung bumi dari sinar ultra violet yang dipancarkan oleh sinar matahari mulai menipis. Saya sangat prihatin sekarang banyak gedung-gedung perumahan dll yang di bangun.
Pohon-pohon di tebang dan semakin banyaknya tempat-tempat yang rawan dengan banjir karena kesalahan mereka membuang sampah sembarangan.

Tidak hanya di kota saja, di gunung pun banyak orang yang mengaku pecinta alam tetapi mereka masih membuang sampah mereka di gunung dan tidak membawa turun.  itu hanya mengotori gunung, tidak menjaga alam dan ekosistemnya.


Pertanyaan : Sebagai seorang WNI, apakah ada sosok figvr capres bvat NKRI di masa pemilv 2014 mendatang? Apakah kira-kira bisa mewvjvdkan semva impian kita di masa kecil yang pingin ini itv tervtama hidvp adil, makmvr dan sejahtera.

Jawaban : Sosok capres untuk NKRI menurut saya adalah Pak kades svkatani. Hidvp pakde ! :D Wassalamv alaikvm...
(Terkena wabah stress ditanggal tva beliav ini – Red.)
 
 
1

No comments:

Post a Comment