Friday, February 22, 2013

Derita Rocker Kampvngan


Kali ini saya sedang mencoba menggali beberapa jawaban dari seorang vocalis ternama band cadas svper extreme dari Kota Cirebon Jabar - POISON NOVA, sebvt saja Mamang Dhimas Lvcky Febrya, seorang bapak-bapak mvda dengan 1 istri dan 1 pvtrinya yang minggv kemarin barv merayakan pesta vlang tahvnnya.

Kegiatan bapak ini selain berwiraswasta semacam Majikan Haji Kohar dalam tokoh Vlaar, jvga hobby menemani istrinya nonton drama serial Korea, wajahnya mirip-mirip aktor korea jvga sih.

Beliav bercita-cita sekali ingin disayang mertva sampai akhir hayatnya. Sebagai bahan informasi tambahan, Band POISON NOVA ini pernah split albvm bersama grvp orkes mvsyrik kegelapan asal desa Svkatani, Bvrtan dalam tajvk DERITA ROCKER KAMPVNGAN, yang dirilis oleh Alpha Omega Records, Solo Jateng.
Semoga tanya jawab dibawah ini bisa mengobati penderitaan di tanggal tva bagi kita semva dan saya khvsvsnya.
Pertanyaan : Sebagai seorang vocalis dari sebvah band daerah, bagaimana visi dan misi band tersebvt mengingat pilpres 2014 di NKRI semakin dekat, apa ada lirik-lirik dari band Posion Nova yang ada arah kesana?

Jawaban : "Visi misi ben kampvngan saya ini sih cvman pengen bisa dapet sponsor dari rojolele, pertamina, PLN, PAM. Biar idvp kami tenang dan sejahtera disayang mertva. Vntvk lirik gak ada yang menjvrvs kesana dan ga mav jvga ah, soalnya sevmvr idvp saya belom pernah ikvtan pilpres"

Pertanyaan : "Sebagai seorang kepala RT, mengingat biaya hidvp apalagi di ibvkota ini bagaimana anda bisa menyikapi ini semva? Sehingga bisa berjalan seiring sejalan antara kebvtvhan RT dan band itv sendiri."

Jawaban : "Yang pasti kerja keras banting tvlang jval daki demi memenvhi kebvtvhan kelvarga kecil saya dengan berbagai cara, itv nomor 2. Yang nomor 1 itv bismillah.
Kalo kebvtvhan ben sih seadanya aja, kalo ga ada ya saya ngvtang ke gitaris saya si Soni666, trvs pvra2 lvpa. Tapi selama ini sih vntvk kebvtvhan ben belom begitv banyak jvga. Jadi Alhamdvlillah bisa terpenvhi."

Pertanyaan : Sebagai seorang kavm Vrban,bagaimana perbedaan kinerja para pejabat antara daerah asal dan daerah yang tertvjv, mengingat saat ini banyak kasvs para pejabat yang masih kvrang beres kinerjanya sehingga kehidvpan mereka di masa tvanya semakin menyesakkan dada.

Jawaban : "Biarkan saja mereka yg ga beres itv sedang menabvng dosa.
Rejeki masing-masing. Dosa ditanggvng masing-masing. Sebagai orang svsah saya cvman mikirin gimana caranya svrvive menvhin kebvtvhan hidvp saya dan kelvarga dan bayar pvlsa internet.
Ya semoga saja para pejabat bisa menjalankan kinerja dengan semestinya dan ingat mati."

Pertanyaan : Sebagai seorang laki-laki, bagaimanasikap anda melihat para calon pilpres di NKRI ini, apakah ada calon figvr yang sesvai hati nvrani yang bisa mengaspirasikan cita-cita semasa kecil?

Jawaban : "Sama semva, saya menyikapinya dengan tidak memilih mereka semva. Soalnya cita-cita masa kecil saya pengen jadi kotaro minami (satria baja hitam). Yah namanya jvga anak kecil pak. Harap dimaklvmi."

Pertanyaan :  Sebagai pemain band, bagaimana menyikapi antara sikap svpport dari para pendengar dan jika tiba-tiba ada parpol yang ingin menggandeng Band anda bvat kampane partai mereka.

Jawaban : "Menyikapi svpport para pendengar? Ya tentv saya harvs bertanggvng dengan prodvktip dalam berkarya yg sejvjvr-jvjvrnya.
Parpol? Oh tidak, terimakasih."

1 comment: