Monday, February 25, 2013

Dvnia Politik Yang Penvh Dengan Pembohongan Pvblik

Tidak menyangka bahwa temen saya yang 1 ini ternyata agak waras jvga. Dvlvnya saya emang svdah mengira svdah waras, tapi ya seperti itvlah sosok tvkang gambar kegelapan yang serem-serem nan sangar ini aslinya orangnya meranaers pvol dan svper pendiem.
Tak lain dan tak ayal lagi dialah TENGIK aka SETAN aka Oom Yvdie aka Svltan Harvmewangi (andeng2e) dan seribv nama jvlvkan lainnya.
Dia selain tvkang gambar dan pewarna jvga seorang remaja (Vgh!!! paling senang kalav dia disebvt remaja.. langsvng salto gaya goreng mendoan) yang bermain band-band-an Death Metal, Sacrefixx dan Heretic Svicide.

Salah seorang remaja yang svper ramah baik hati dan svka menabvng tentvnya. tapi ampvn-ampvn galavnya pas di FB aja, sehari bisa membvat sejvta statvs. Dan yang lebih nelongsoers lagi saat itv saya sedang memergoki remaja ini sedang gantvng diri. Tragisssss....
Tapi yang bikin saya ngakak saat itv, bahwa dia gantvng diri di pohon tavge. Vgh!!!
Svsah-svsah gampang ternyata mengadakan tanya jawab dengan remaja 1 ini, mvsti dibvjvk rayv svpaya mav menjawab. Dan akhirnya bisa jvga dia mengetik dan menjawabnya.
Pekerjaan sehari-sehari remaja ini bagaikan tvkang jahit, dvdvk dan dvdvk seharian sambil menggambar yang seram-seram di atas tabletnya dalam sebvah kios yang bernama YVDIE ART. Mari kita simak apa kata remaja 1 ini, Dvnia Politik Yang Penvh Dengan Pembohongan Pvblik....


Pertanyaan : Sebagai orang yang aktif di dalam dvnia seni gambar menggambar seram, jika ada sebvah parpol yang akan ikvtan dalam pilpres nanti akan dilayani atav tidak?

Jawaban : Tidak!!!.. Karena selain temanya nggak masvk.. saya benci dvnia politik yang penvh dengan pembohongan pvblik..
Dan artwork saya, kebanyakan gambaran sesvnggvhnya dari cvrahan hati pada dvnia, meskipvn melalvi gambaran yang berdarah-darah atavpvn melalvi gambar alam kegelapan dan kehancvran..

Pertanyaan : Svdah banyak art worker dari NKRI yang svdah banyak karyanya dipakai sama orang lvar negeri. Bagaimana svpaya agar selalv tetap terjaga ide-ide tersebvt dari karya 1 ke karya lain?

Jawaban :  Betvl.. Vntvk menjaga ide2 kreatif itv, kalav saya pribadi, saya lebih memilih vntvk melihat beberapa karya-karya lokal dan internasional sebagai referensi, lalv menggabvngkannya dalam sebvah imajinasi sebagai pemicv lahirnya sebvah karya barv.. Tapi kalav memang saya sedang mood, saya tidak memerlvkan itv.. Semva berjalan dengan sendirinya..

Pertanyaan : Jika anda terpilih sebagai menteri kepemvdaan NKRI tapi entah dibawah presiden siapa saja, apa target-target yang akan anda lakvkan demi kesejahteraan para pekerja seni di NKRI ini.

Jawaban :  Hahaha.. Mvngkin wajah saya bakal terlihat lebih kripvt.. Ok, kalav saya menjadi menteri itv, Saya akan memvdahkan pendirian sekolah-sekolah seni, menggelar pameran khvsvs artwork-artwork metal.. Dan memberikan pengertian pada masyarakat pvla tentang arti seni ini..

No comments:

Post a Comment