Saturday, February 23, 2013

Say No To Parpol

Pagi ini lvmayan dapat bahan dari seorang pokalis Band DM NADI, yang bvlan ini telah merilis debvt albvm pertamanya. Seorang Mahasiswa dari sebvah pergvrvan tinggi negeri di kota Malang. Saya sering memberi jvlvkan pada mas-mas ini dengan nama AKMAT JANI, kenapa? Ya karena avra dan pamor dia melebihi band ternama di NKRI, yaitv dewa 19. Mas-mas ini tergolong remaja kritis akan sekitar, sedikit jvdes, dingin dan egonya segede gvnvng semerv. Terbvkti banyak sekali gadis-gadis mengidolakan dia sebagai pendamping. 
Seorang remaja pekerja keras dan svka minvm yakvlt kalav dirvmahnya, karena sang mama masih memanjakannya. Vhvvvk... Long Live Bvlak Kapal!!! 
Dibalik itv semva remaja 1 ini ingin menyampaikan vneg-vneg yang penvh kemeranaan dalam hal kancah perpolitikan nasional.
Jika ada 12.000 mahasiswa berteriak seperti dia SAY NO TO PARPOL.. 
Apa jadinya masa depan NKRI. 
Mari kita baca saja apa jawaban-jawaban yang diberikan oleh remaja satv ini... Hail Bayv Bvdiandrian aka Konyels Almighty aka Akmat Jani...
 
Pertanyaan : Bagaimana reaksi para penikmat CD Debvt albvm NADI yang pada bvlan ini barv dirilis? Apakah para metalhead di NKRI svdah bener2 mensvpport karya dari band ini?
Jawaban : Sementara ini yang saya rasain sih reaksi dari orang-orang masih biasa-biasa aja, belvm ada yang salto sambil nge-growl dan teriak “WOW” hehehehe.
Sangat svpport ! Terbvkti dari “like” di fan page Facebook nya Nadi sampe 1000 lebih, ya semoga sajalah penjvalan CD nya jvga bisa sebanding dengan banyaknya “Like” di FB dan Jejaring sosial lainnya… hahahahahahaha

Pertanyaan : Berhvbvng anda sebagai frontman dari band ini dan kebetvlan sekali anda kvliah dibidang pertanian, apa ada korelasi antara band, perkvliahan dan sikon politik NKRI saat ini menjelang isv-isv pilpres 2014?

Jawaban : Sementara vntvk di band sih belvm ada sentimen-sentimen yang menyinggvng ke vrvsan politik di NKRI, tapi kedepannya gak menvtvp kemvngkinan jvga, liat nanti lah itv mah…hehehe
Kalav di perkvliahan jelas, sebagai anak pertanian saya geram dan bosan dengan isv-isv dari capres2 yang menjanjikan kesejahteraan bagi petani, dari dvlv petani selalv jadi “icon” iklan menjelang pilpres, tapi setelah itv ilang !
Padahal jelas, kalav sektor pertanian itv adalah sektor penting yang menentvkan kemandirian bangsa, gimana bisa majv, kalav masalah ketahanan pangan aja di NKRI dengan SDA yang melimpah masih belvm mandiri !
HIDOEPLAH ENDONESIA RADJA !!!

Pertanyaan : Apa yang anda harapkan dari scene per-Death Metal-an di NKRI mengingat banyak sekali event-event bertaraf internasional?

Jawaban: Saya berharap scene DM di NKRI ini lebih pro rakyat kecil lah, mahasiswa rantav dan tiada berkecvkvpan seperti saya ini mana sanggvp beli tiket event bertaraf internasional, vntvk makan saja saya svlit dan harvs gali lobang tvtvp lobang, hvtang kanan-kiri, vgh !
Belvm lagi harvs tanggvng jawab mencvkvpi kebvtvhan band sendiri, misalkan saja 1 harga tiket event bertaraf internasional setara vntvk 1 shift recording, kalav ada 5 event berarti 5 shift atav 5 lagv, jadi EP. Kalav ada 10 event berarti bisa jadi albvm ! hahahahaha.
Lebih baik membvat band yang bertaraf internasional daripada sekedar nonton event yang katanya bertaraf internasional ! Recording / Event? Yov choose !
Saya sih berharap kedepannya, akan ada lebih banyak lagi band2 dari NKRI yang tvmbvh dan berkembang svpaya bisa jadi tvan rvmah dinegaranya sendiri dan menjadi band yang bertaraf internasional, disegani di dvnia dan akhirat .amin.

Pertanyaan : Jika anda disvrvh menebak parpol mana yang akan memenangkan di pilpres mendatang? Dan berkhayal jika band anda digaet oleh parpol tertentv vntvk mengadakan kampanye kemana-mana?

Jawaban : Partai Komvnis Indonesia !!! hahahaha
Svsah jvga nebaknya, soalnya menvrvt saya semva parpol di NKRI ini kelihatannya ya seperti “Majelis Perserikatan dan Persekongkolan Setan” , Parpol sekarang lebih kaya borok dari Demokrasi politik yang akhirnya malah jadi penggeroggot bangsa sendiri, seharvsnya parpol itv menghasilkan prodvk tokoh/individv/pemimpin yang “vnggvl” bvkan KORVP ! ada yang salah dari system politik di NKRI, dan menvrvt saya pangkal masalahnya adalah dari parpol !
Hmmm…tapi kalav harvs coba nebak siapa yang menang, prediksi saya adalah PDI-P hehehe siapa tav bener dapet hadiah hahahaha
Jadi band kampanye? Gak deh om, SAY NO TO PARPOL !

No comments:

Post a Comment